Minggu, 22 Desember 2013

TMPI Berharap Bisa Eksplorasi Emas Tahun Depan

Headline

PT Agis Tbk (TMPI) melalui anak usahanya PT Agis Resorcespada kuartal kedua 2014, akan mengeksplorasi tambang emas seluas 7 ribu hektare di Pasaman, Sumatera Barat.
Presiden Direktur PT Agis Tbk, Steven Kusuma mengatakan, saat ini perseroan masih dalam melengkapi lisensi dan perizinan yang dibutuhkan untuk melakukan pertambangan emas.
"Kita harapkan keluar secepatnya ini, sehingga kita bisa melakukan eksplorasi di kuartal kedua tahun besok," kata Steven saat paparan publik di Jakarta, akhir pekan ini.
Menurut Steven, sambil menunggu perizinan keluar, perseroan sedang melaksanakan sosialisasi di wilayah pertambangan emas dan mengembangakn jasa kontraktor bagi pertambangan emas.
Lebih lanjut Steven mengatakan, perseroan juga menggandeng PT China Coal GeologyMining (CCGM) dalam pelaksanaan eksplorasi pertambangan emas. Sementara untuk investasi eksplorasi ini, diperkirakan mencapai US$5 juta.
"Pada saat trial, produksi diperkirakan akan sekitar 20 ribu sampai 40 ribu meter kubik per bulan. Ke depannya pasti akan meningkat,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons