Minggu, 15 Desember 2013

Saham WSKT Tahan Jika Masih di 440

Saham PT Waskita Karya Tbk (WSKT) mencoba bertahan diatas support kuatnya di level 440-445.

Menurut praktisi pasar modal, Stefanus Mulyadi Handoko, indikator teknikal yang bergerak mixed, dimana Stochastic telah death cross namun MACD yang masih bergerak sideways. Hal ini menunjukan kecenderungan saham ini masih berkonsolidasi.

Jika gagal bertahan diatas support kuatnya tersebut, maka WSKT berpeluang untuk turun menuju target di 360 dengan minor target di 390.
Saham WSKT direkomendasikan hold selama bertahan diatas 440 atau Strong Sell jika close di bawah level 440.


Sementara analis Reliance Securities, Andre Mahardika merekomendasikan jual untuk saham KLBF, BIPI dan BKSL. Untuk saham BKLF dengan rekomendasi jual di kisaran 1419-1600. Secara teknikal saham KLBF mulai mengkonfirmasi trend bullish dengan support kuat di harga 1140. Dengan stop loss jika berada di bawah 1130.

Untuk tekanan beli pada saham KLBF cenderung mengalami penurunan namun masih wajar. Hal ini mengindikasikan bahwa saham KLBF masih dalam trend stagnant untuk pekan ini.

Sementara untuk saham BIPI, secara teknikal saham BIPI masih berpotensi melanjutkan kenaikan di range 110-115. Saya menyarankan untuk lakukan aksi Stop profit di harga 109 jika pada perdagangan selanjutnya saham BIPI kembali turun dibawah 110. Tetapi jika saham BIPI masih bertahan diatas harga 110 maka ada potensi menuju 115," katanya.

Sedangkan saham BKSL secara teknikal saham BKSL Masih mengkonfirmasi trend koreksi lemah. "Jadi saya menyarankan untuk pantau ketat support 171, jika harga saham BKSL tidak kembali naik diatas harga 171. Saya menyarankan untuk lakukan stop loss di harga 168

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons