Senin, 09 Desember 2013

Saham Indomobil Multi Jasa Naik 6% ke Rp530/Saham

Headline

Saham Saham PT Indomobil Multi Jasa Tbk (IMJS) pada pencatatan perdanya hari ini (Selasa, 10/12/2013) di buka naik 6%jadi Rp530 dari harga yang ditetapkan perseroan sebesar Rp500 per saham.

PT Indomobil Multi Jasa yang mendapatkan kode emite (IMJS) sempat berada di level tertinggi diposisi Rp600. Total frekuensi sebanyak 94 kali, sebanyak 10 ribu lot dengan nilai transaksi Rp2 miliar.

Perseroan menawarkan 450 juta saham ke publik dengan nilai nominal Rp200 per saham atau setara 10,4% dari jumlah modal ditempatkan dan disetor penuh. Total dana yang akan diraup dari hasil penawaran saham perdana itu sebesar Rp 225 miliar.

Dana hasil penawaran saham perdana 60% digunakan untuk pengembangan bisnis dan modal kerja anak usaha yaitu dua pertiga untuk PT CSM Corporatama (Indorent) dan sepertiganya untuk PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI). Sementara itu, sisanya 40% akan digunakan untuk pengurangan pinjaman entitas anak perseroan.

Perseroan telah menunjuk Deutsche Securities, DBS Vickers Securities Indonesia, Kresna Graha Sekurindo dan Buana Kapital sebagai pelaksana penjamin emisi (underwriter).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons