Minggu, 15 Desember 2013

Kresna Sekurindo Layani 5 IPO di 2014

PT Kresna Graha Sekurindo Tbk (KREN) pada 2014 akan mengawal lima perusahaan yang berencana melakukan Penawaran Umum Perdana Saham atau Initial Publik Offring (IPO).

"Tahun ini terakhir kita tangani Sido Muncul. Sedangkan untuk tahun depan, ada tiga sampai lima perusahaan lagi untuk IPO," ucap Direktur Utama PT Kresna Graha Sekurindo Tbk, Michael Steven, kemarin.

Menurut Michael, nilai keseluruhan lima perusahaan dalam mencari dana di pasar modal mencapai Rp2 triliun. Sementara untuk nama perusahaannya, Steven belum bisa menyebutkan karena masih dalam proses.

"Namanya nanti saja, kelima perusahaan itu bergerak di bidang asuransi, properti, oil dan gas. Sedangkan, untuk obligasi ada dua sampai tiga emiten, nilainya mencapai Rp1,5 triliun," kata Michael.

Saat ini, PT Kresna Graha Sekurindo Tbk menjadi penjamin emisi PT Asuransi Mitra Maparya yang berencana listing pada tahun ini. Namun, karena kondisi perekonomian dan masih adanya persyaratan yang harus diselesaikan maka rencana listing diundur tahun depan.

"Asuransi Mitra Maparya masih on progres, mundur tahun depan di kuartal pertama. Direncanakan perusahaan akan melepas 30 persen sahamnya,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons